Usai Gugat Cerai, Alma Nangis-nangis Hampiri Ayah Taqy Malikcumicumi.com6 | JalanPintas

Usai Gugat Cerai, Alma Nangis-nangis Hampiri Ayah Taqy Malikcumicumi.com6



Usai Gugat Cerai, Alma Nangis-nangis Hampiri Ayah Taqy Malik

Usai layangkan gugatan cerai pada Taqy Malik ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunisa, langsung hampiri mertuanya seraya menangis.


Mengejutkannya, Alma yang kenakan hijab biru menghampiri mertuanya yang sedang menggelar konferensi pers bersama kuasa hukum perihal gugatan cerai Taqy Malik.



"Abi…, maafin Alma ya kalau punya salah. Alma minta maaf, kalau ada salah sama umi sama abi (orang tua Taqy), Alma harus ambil langkah untuk ini jadi Alma minta maaf," ucap Alma seraya menangis di pelukan Sunan ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12).


Kedatangan Alma untuk meminta maaf pada mertua di depan awak media mengejutkan banyak pihak. Sunan menyatakan, walau ajukan gugatan cerai pada Taqy lebih dulu, namun Alma berat melakukannya.



"Walaupun anak saya yang mengajukan gugatan, dia juga punya hati, untuk meminta maaf pada mertuanya, karena ayah ibu Taqy juga dianggap orang tuanya juga. Salma juga pernah curhat pada mereka, bahkan dia pernah nangis karena dimarahi," pungkas Sunan Kalijaga. O ana


Artikel Asli





Sumber




0 Response to "Usai Gugat Cerai, Alma Nangis-nangis Hampiri Ayah Taqy Malikcumicumi.com6"

Posting Komentar