Menghilang 4 Hari, Siswi MTs yang Diculik Pulang dalam Keadaan SyokOkezone.com1 | JalanPintas

Menghilang 4 Hari, Siswi MTs yang Diculik Pulang dalam Keadaan SyokOkezone.com1



Menghilang 4 Hari, Siswi MTs yang Diculik Pulang dalam Keadaan Syok
Siswi MTs di Tangsel yang dikabarkan diculik ternyata sudah pulang ke rumahnya, namun dalam keadaan syok.

TANGERANG SELATAN – AS (14), siswi MTs Muhammadiyah 1 Ciputat, yang sebelumnya dikabarkan hilang akibat diculik beberapa hari lalu, akhirnya kembali ke rumahnya di Jalan Aria Putera, Gang Suka Makmur, RT 04 RW 01 Nomor 73, Serua Indah. 


Hal itu diketahui dari penjelasan ibunda AS, Khodijah, saat dijumpai di kediamannya. Ia mengungkapkan, putrinya sudah pulang sejak Rabu 20 Desember 2017 malam. Namun dikarenakan masih syok, AS belum mau menceritakan banyak hal yang dialami. 


"Alhamdulillah anak saya sudah ditemukan tadi malam. Saya tidak bisa berkomentar banyak dulu karena sedang fokus mengembalikan kondisi anak saya yang saat ini masih syok," tutur Khodijah, Kamis 21 Desember 2017. 


Polisi saat sebar sketsa pemuda bermobil (foto: Hambali/Okezone)
Polisi saat sebar sketsa pemuda bermobil (foto: Hambali/Okezone)

Berdasarkan informasi sebelumnya, AS pada Minggu 17 Desember 2017 pamit pergi bersama temannya. Remaja putri itu sekaligus juga merencanakan pergi ke ICE BSD, Tangerang, untuk menonton konser musik band Slank. Akan tetapi, AS tidak kunjung kembali ke rumah. 


Pihak keluarga pun mencarinya ke berbagai tempat. Barulah pada Selasa 19 Desember 2017, pihak orangtua melaporkan kejadian ini ke polisi. 


Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho Hadi mengungkapkan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang diperiksa, AS terlihat terakhir kali menaiki satu unit mobil berwarna putih bersama seorang pria dengan ciri-ciri berambut hitam dan ikal serta usianya tak lebih dari 20 tahun. 


"Kita masih mencari pria yang diduga bersama saudari AS terakhir kali, sketsa wajah pria itu sudah dibuat. Kita masih menyelidiki, apa yang membuat saudari AS pulang dalam kondisi syok dan selalu menangis," ungkapnya.


Artikel Asli





Sumber




0 Response to "Menghilang 4 Hari, Siswi MTs yang Diculik Pulang dalam Keadaan SyokOkezone.com1"

Posting Komentar