FOTO: Sederet Artis Ini ketahuan Tidur Pulas di Tempat PublikKapanLagi.com | JalanPintas

FOTO: Sederet Artis Ini ketahuan Tidur Pulas di Tempat PublikKapanLagi.com



Istimewa

Sejatinya, kehidupan selebritis juga tak jauh berbeda dengan kita. Ada kalanya, mereka juga mengantuk di tempat-tempat yang tidak seharusnya. Seperti sederet artis ini, yang tak tahan dengan rasa kantung. Akhirnya, mereka pun tidur di tempat umum.


Istimewa

Kim Kardashian mengakui sendiri kalau Kanye West itu suka tidur. Maka bukan hal yang mengejutkan sebenarnya kalau ia terbawa suasana ikut tertidur saat berada di toko bersama North West.


Istimewa

Morgan Freeman beberapa kali ketahuan di tempat yang tak seharusnya. Tapi yang paling kocak, saat ia duduk di bangku penonton dan tiba-tiba tersentak bangun dan bertepuk tangan.


Istimewa

Katie Holmes memang menjalani hidup sederhana. Ia beberapa kali tertangkap kamera menggunakan transportasi publik subway. Saat di sana, ia pun tak segan memejamkan matanya sebentar.


Istimewa

Chrissy Teigen tertidur di pundak sang suami saat menghadiri acara penghargaan Oscar. Kejadian ini pun langsung jadi meme kala itu.


Istimewa

Setelah kabur dari rumah, Amanda Bynes tertangkap kamera tengah tertidur pulas di salah satu pusat perbelanjaan. Foto ini sendiri diambil ketika ekonomi Amanda tengah merosot.


Istimewa

Tak mampu menahan kantuk, Darren Criss mendadak tidur di bawah meja saat di lokasi syuting Glee. Kira-kira kenapa ya memilih lokasi di bawah meja?


Istimewa

James Franco rupanya benar-benar lelah saat menghadiri kelas. Ia terlihat tertidur pulas hingga membuka mulutnya.


Istimewa

Lagi-lagi Kanye West! Kali ini, ia asyik tertidur pulas bersama ibu mertuanya, Kris Jenner di sebuah pesta. Mungkinkah mereka berdua bosan?


Istimewa

Di tengah jadwal padat manggungnya bersama One Direction dulu, Niall Horan pernah memanfaatkan koper untuk tertidur, Kira-kira mimpi apa ya?


Artikel Asli





Sumber




0 Response to "FOTO: Sederet Artis Ini ketahuan Tidur Pulas di Tempat PublikKapanLagi.com"

Posting Komentar