David NOAH Lakukan Kekerasan, Gracia Indri Sempat PingsanTabloidbintang.com3 | JalanPintas

David NOAH Lakukan Kekerasan, Gracia Indri Sempat PingsanTabloidbintang.com3



David NOAH Lakukan Kekerasan, Gracia Indri Sempat Pingsan
Dalam materi gugatan yang diserahkan ke Pengadilan Bale Kabupaten Bandung, Jawa Barat, disebutkan Gracia Indri kerap mendapat kekerasan oleh David NOAH

Kesabaran Gracia Indri terhadap David NOAH telah habis. Lantaran sering mendapat perlakukan tak menyenangkan, ia pun mantap bercerai dengan pria yang menikahinya pada 28 Desember 2014 silam itu.


Dalam materi gugatan yang diserahkan ke Pengadilan Bale Kabupaten Bandung, Jawa Barat, disebutkan Gracia Indri kerap mendapat kekerasan oleh David NOAH. Seperti dipukuli, ditampar, hingga dicekik. Bahkan Gracia Indri sempat pingsan lantaran perlakukan kasar David NOAH.


"Tergugat seringkali melakukan kekerasan fisik dengan cara menampar, memukul bahkan mencekik penggugat, bahkan pernah sampai pingsan serta penganiayaan tersebut terjadi berulang-ulang," demikian salah satu poin materi gugatan Gracia Indri yang tabloidbintang.com baca. 


David Noah dan Gracia Indri. (Seno / tabloidbitang.com)

Sejatinya Gracia Indri sempat mau melaporkan masalah itu ke pihak berwajib. Namun hal itu urung dilakukan karena tak ingin aib rumah tangganya tersebar dan jadi pemberitaan media.


"Meskipun demikian, penggugat tidak melaporkan hal tersebut di kepolisian karena tidak ingin masalah rumah tangganya menjadi berita, yang sudah barang tentu akan sangat memalukan, dan penggugat pun masih punya harapan pihak tergugat akan berubah," lanjut narasi dalam materi gugatan.


Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri menegaskan pihaknya telah mendokumentasikan dengan baik bekas kekerasan yang dilakukan David NOAH. Dan semua bukti tersebut akan dipaparkan ke hadapan majelis hakim dalam persidangan.


(man / bin)


Artikel Asli





Sumber




0 Response to "David NOAH Lakukan Kekerasan, Gracia Indri Sempat PingsanTabloidbintang.com3"

Posting Komentar