Meghan Markle Ikut Lunch Tahunan Bersama Keluarga Besar KerajaanKapanLagi.com | JalanPintas

Meghan Markle Ikut Lunch Tahunan Bersama Keluarga Besar KerajaanKapanLagi.com



Meghan Markle. Credit: Vanity Fair
Meghan Markle terlihat begitu bahagia bisa ikut makan siang bersama keluarga besar Kerajaan Inggris.

Kapanlagi.com - Setiap Rabu terakhir sebelum Natal tiba, Kerajaan Inggris setiap tahunnya selalu menggelar acara makan siang. Acara ini sendiri digelar sebelum akhirnya Ratu Elizabeth II meninggalkan Istana menuju Sandringham estate untuk menikmati liburan.


Ada yang menarik denga acara Christmas lunch yang digelar di Istana Buckingham pada Rabu (20/12) kemarin itu. Di antara banyaknya tamu yang hadir, terlihat pula Meghan Markle yang datang bersama dengan tunangannya, Pangeran Harry.


Pemain Suits itu tampak begitu bahagia saat tertangkap kamera berada di samping Pangeran Harry yang mengemudikan mobil Land Rover Hitam. Meghan tak segan mengumbar senyum. Sayangnya, para paparazzi yang menunggu kedatangan mereka tak bisa masuk untuk mengabadikan momen jamuan makan siang tersebut.


Meghan Markle ikut menghadiri acara Christmas Lunch bersama Ratu Elizabeth II. Credit: dailymail.co.uk

Pada kesempatan itu, Meghan sendiri mengenakan outfit berpattern berkerah tinggi dari rumah mode Self-Portrait. Dilansir dari lama Vanity Fair, Kate Middleton sendiri pernah mengenakan koleksi dari rumah mode tersebut, dengan harga baju berkisar US$ 400 atau sekitar Rp 5,7 juta.


Acara tersebut merupakan momen penting bagi Meghan karena menjadi ajang untuk memperkanlkan diri dengan anggota Kerajaan Inggris. Dikabarkan, setidaknya ada 50 darah biru yang menghadiri acara tersebut.


Keluarga Pangeran William juga termasuk anggota kerajaan yang hadir pada siang itu. William dan istrinya, Kate Middleton bahkan juga mengajak serta kedua buah hati mereka, Pangeran George danCharlotte Elizabeth Diana.


(van/mhr)


Artikel Asli





Sumber




0 Response to "Meghan Markle Ikut Lunch Tahunan Bersama Keluarga Besar KerajaanKapanLagi.com"

Posting Komentar