Ariel Tatum dan 5 Artis Lain yang Jadi Pejuang LDRBintang.com | JalanPintas

Ariel Tatum dan 5 Artis Lain yang Jadi Pejuang LDRBintang.com



[Bintang] Al Ghazali-Ariel Tatum
Al Ghazali-Ariel Tatum. (Adrian Putra/Bintang.com Instagram/arieltatum)

Soal hubungan asmara, tiap orang punya cara masing-masing untuk menjalaninya. Jika bagi tak sedikit orang long distance relationship a.k.a. LDR adalah satu keputusan mustahil, sisanya malah dengan tegar dan besar hati melakoni, Ariel Tatum contohnya.


Sang kekasih, Ryuji Utomo, diketahui hijrah ke Thailand, Ariel mengungkap 'surat cinta' lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya. Dalam tulisannya, perempuan 21 tahun itu mengaku jarak yang terbentang bukanlah halangan berarti.


"Kau berada hampir lebih dari 1.000 mile jauhnya, tapi itu tak apa-apa. Karena jarak tak berarti apa-apa ketika seseorang sangat berarti," tulis Ariel setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. Perpisahan itu disikapi Ariel dengan cukup bijak.


Surat cinta Ariel Tatum untuk Ryuji Utomo. (Instagram/arieltatum)

Pasal, bukan suara keberatan yang ia gemakan, namun dukungan tiada bertepi. "Selamat menempuh bagian baru dari perjalanan luar biasamu, sayang. Selalu merasa bangga padamu. Kau selalu ada di doaku," ungkap Ariel mengakhiri.


Soal jadi pejuang LDR, Ariel Tatum bukanlah satu-satunya pelakon dunia hiburan di tanah air yang bernasib demikian. Berjauhan dengan sang kekasih, bahkan beda belahan dunia, deretan seleb ini juga bernasib serupa.


Tasya Kamila dan Randy Bachtiar. (Instagram/tasyakamila)

Memilih melanjutkan pendidikan di Columbia University membuat Tasya Kamila harus rela LDR sama sang kekasih, Randy Bachtiar. Walau beda belahan dunia, namun keduanya tetap tampak mesra, dan tak segan bertukar kalimat-kalimat manis di media sosial.


Agnez Mo dan Wijaya Saputra. (Instagram/saputrawijaya)

Agnez Mo yang tengah sibuk mengurus pekerjaan di Amerika Serikat harus rela sementara menjalin LDR dengan sang kekasih, Wijaya Saputra. Meski sempat dikabarkan putus, namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari keduanya.


Al ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram/rex_delmora)

Sang kekasih melajutkan kuliah ke Paris, Perancis, Al Ghazali mesti rela jadi pejuang LDR. Kendati terpisah benua, keduanya tetap terlihat mesra. Anak sulung hasil pernikahan Ahmad Dhani dengan Maia Esianty ini bahkan pernah mengunjungi Alyssa di Paris, lho.


Sherina Munaf dan Hadistian Emirul Ikhsan. (Instagram/hdstn)

Tengah menyelesaikan pendidikan di Jepang membuat Sherina Munaf harus rela menjalani LDR dengan sang kekasih, Hadistian Emirul Ikhsan. Walau berjauhan, tapi mereka tak jarang terlihat kompak, lho.


Marsha Aruan dan El Jalaluddin Rumi. (Andy Masela/Bintang.com)

Meski sempat putus, namun hubungan asmara antara El Rumi dengan Marsha Aruan santer dikabarkan kembali terjalin. El yang sekarang tengah menempuh pendidikan di London membuat mereka harus jadi pejuang LDR.


Artikel Asli





Sumber




0 Response to "Ariel Tatum dan 5 Artis Lain yang Jadi Pejuang LDRBintang.com"

Posting Komentar