Tutorial Makeup ala Shafa Harris. Baru Umur 14 Tahun, Tapi Kemampuan Merias Wajahnya Bisa Bikin Iri Nih. Jago Banget!trivia.id | JalanPintas

Tutorial Makeup ala Shafa Harris. Baru Umur 14 Tahun, Tapi Kemampuan Merias Wajahnya Bisa Bikin Iri Nih. Jago Banget!trivia.id




Kamu pasti sudah tidak asing dengan nama Shafa Harris bukan? Putri dari Faisal Harris ini menjadi viral dan telah menjadi perhatian warga Indonesia. Hal ini dikarenakan video yang menayangkan dirinya melabrak Jennifer Dunn tersebar di media sosial dan menjadi perbincangan hangat. Jika kamu mulai mengikuti Shafa, khususnya diakun media sosialnya, kamu pasti sering melihat fashion dan makeup -nya yang modis dan tampak profesional.


Apakah kamu tahu kalau Shafa Harris baru menginjak usia 14 tahun? Cara dan kepiawaiannya dalam bermakeup sangatlah luar biasa bahkan mengalahkan wanita-wanita yang lebih dewasa dari dirinya. Kepintaran dalam makeup ini pun sering ia perlihatkan dalam akun media sosialnya seperti Instagram, Snapchat, dan YouTube.


Mungkin riasan wajah yang dilakukan Shafa Harris ini bisa dibilang tidak terlalu sesuai dengan usianya, mengingat dirinya baru menginjak 14 tahun, tapi kamu cewek-cewek di luar sana bisa saja mencoba caranya berdandan loh. Yuk, simak dan perhatikan cara-caranya!


Makeup harian



Jika kamu menganggap riasannya sepertinya mudah, namun kamu akan berkata lain jika melihat video satu ini. Terdapat banyak produk makeup yang Shafa gunakan. Untuk dasarnya sendiri, Shafa menggunakan vitamin wajah, contour & correct, bb cream, dan concealer. Selesai dengan dasar, Shafa langsung fokus kepada eye makeup, dimana ia menggunakan berbagai macam produk eye brow dan eye shadow. Setelah itu, Shafa mulai mengaplikasikan bronzer, bedak tabur, dan juga blush on untuk melengkapi riasan wajahnya. Shafa menggunakan lip balm untuk mempercantik riasan bibir dan wajahnya. 


Makeup sekolah



Masih berusia 14 tahun, otomatis Shafa masih menjadi pelajar. Ketika akan berangkat ke sekolah pun, Shafa tidak melewatkan penggunaan makeup. Sama seperti tutorial sebelumnya, Shafa menggunakan vitamin pada wajahnya sebelum di tutup beberapa produk makeup. Riasan alis pun selalu menjadi perhatiannya. Setelah itu, Shafa mulai menggunakan makeup dasar seperti primer, foundation, concealer, countur, dan compact powder. Tidak itu saja, Shafa juga menggunakan bronzer, eye shadow, highlight, dan tidak lupa menggunakan sedikit balm. 


Hm, bakalan telat ke sekolah nggak yah, kalau persiapannya sebanyak ini?


Traveling makeup



Dalam video ini, Shafa menggunakan eye brow, eye liner, maskara, danlip tint. Makeup yang digunakan Shafa kali ini tidak banyak karena dirinya akan menempuh perjalanan yang cukup panjang dari Australia ke kampung halamannya, Indonesia. Pasti kamu juga sering menggunakan makeup seperti yang digunakan oleh Shafa Harris kali ini, bukan?


Everyday slay makeup



Jika sebelumnya Shafa sudah pernah meng-upload tutorial makeup kesehariannya, putri dari Faisal Harris ini kembali memberikan tutorial makeup keseharian namun dengan cara yang berbeda. Kali ini, untuk memulai riasannya, Shafa menggunakan moisturizer, foundation, primer, dan contour & correct. Setelah itu, Shafa mulai menggunakan riasan alisnya dengan menggunakan berbagai macam produk eye brow, powder foundation, dan kembali menggunakan berbagai produk contour lainnya.


Soft glam makeup



Disetiap makeup-nya, Shafa selalu memperhatikan kesehatan wajahnya. Sebelum memulai makeup kali ini, Shafa menggunakan lotion terlebih dahulu. Setelah itu, Shafa mulai menggunakan pelapis dasar untuk kelopak mata dan concealer. Setelah menggunakan berbagai macam eye shadow, Shafa juga menggunakan eye liner, bulu mata palsu, dan tidak lupa, eye brow. Ketika riasan matanya selesai, Shafa memulai riasan wajahnya dengan moisturizer, primer, contour & correct, foundation, concealer, powder foundation, highlighter, blush on, dan lip tint.


Itulah beberapa tutorial makeup yang pernah diunggah oleh Shafa Harris di akun media sosialnya. Jika kamu sudah menontonnya, kamu pasti iri dan bertanya-tanya bagaimana anak yang baru berusia 14 tahun sudah sejago ini dalam be-makeup.Tutorial-tutorial makeup Shafa Harris ini bisa menjadi pilhanmu jika kamu ingin belajar riasan wajah. Silahkan mencoba!


Artikel Asli





Sumber




0 Response to "Tutorial Makeup ala Shafa Harris. Baru Umur 14 Tahun, Tapi Kemampuan Merias Wajahnya Bisa Bikin Iri Nih. Jago Banget!trivia.id"

Posting Komentar