Dulu Sahabat, Sederet Artis Ini Sekarang Tak Pernah BersamaKapanLagi.com | JalanPintas

Dulu Sahabat, Sederet Artis Ini Sekarang Tak Pernah BersamaKapanLagi.com



refinery29

Kehidupan di Hollywood ternyata tak berbeda juga dengan kehidupan kita sehari-hari. Ada kalanya, para pelaku dunia entertainment yang dulunya bersahabat dekat tiba-tiba tidak pernah lagi menghabiskan waktu bersama.


Hal semacam ini terbilang lumrah, mengingat ternyata cukup banyak lho artis yang begitu. Penasaran siapa saja? Yuk intip deh daftarnya!


refinery29

Sahabat Taylor Swift memang banyak, tapi apa kalian tahu bahwa Emma Stone dulu salah satunya? Keduanya pertama kali bertemu dalam acara Young Hollywood Awards 2008. Sejak pertemuan itu, keduanya dengan cepat berteman dan sering menghabiskan waktu bersama. Taylor bahkan juga ikut menghadiri premiere film Emma, EASY A.


refinery29

Dulu ada masanya di mana ada Paris Hilton selalu ada Kim Kardashian. Yup! Keduanya Kim merupakan sahabat sekaligus asisten Paris. Persahabatan mereka mulai merenggang sejak rekaman panas Kim tersebar dan dimulainya Keeping Up With The Kardashians. Namun sejak 2014, hubungan keduanya mulai membaik meski tak ada foto keduanya baru.


refinery29

Taylor Swift dan Katy Perry bersahabat sekitar tahun 2009 hingga 2011. Keduanya saling mendukung sebagai penyanyi, serta kerap menghabiskan waktu bersama. Hubungan keduanya mulai merenggang saat Katy mulai berpacaran dengan mantan Taylor, John Mayer. Namun 2 penyanyi pop itu mengaku penyebab perseteruan mereka adalah back up dancer. Katy sendiri sudah bersedia untuk damai, namun hubungan keduanya belum membaik.


refinery29

Gwyneth Paltrow dan Winona Ryder berteman di tahun 90-an. Di mana Hubungan keduanya dekat dulu pernah berpacaran dengan dua sahabat Ben Affleck dan Matt Damon (Gwyneth dengan Ben & Winona dengan Matt). Namun untuk alasan yang tidak diketahui, keduanya sudah tidak lagi bersahabat. Menurut rumor, hal ini dikarenakan Gwyneth mencuri peran Winona di film Shakespeare in Love. Ditanya soal ini, Gwyneth membantahnya.


refinery29

Selain dengan Winona, persahabatan Gwyneth dan Madonna juga tak bertahan lama. Keduanya mulai berteman di pertengahan 2000-an. Keduanya sering pesta dan menghadiri acara yang sama. Tapi hubungan keduanya menjadi lebih dekat karena sama-sama suka fitness dengan pelatih yang sama, Tracy Anderson. Percaya atau tidak, hubungan mereka mulai merenggang saat Madonna tak lagi berlatih dengan Tracy pada tahun 2011. Keduanya kini tak pernah terlihat besama.


refinery29

Selena Gomez dan Kendall Jenner dulu teman yang cukup dekat. Berulang kali keduanya menghabiskan waktu bersama. Selena bahkan sempat mengungkapkan rahasia Kendall dalam sebuah wawancara. Namun kini keduanya tak lagi berteman. Ada dua masalah yang dianggap memicu permusuhan mereka, yaitu gosip antara Kendall dan Justin Bieber. Selain itu, Selena diyakini lebih memihak Taylor Swift, terkait dengan Harry Styles.


refinery29

Miley Cyrus dan Demi Lovato dipertemukan dalam Disney Channel. Meski pertemanan keduanya sudah bukan rahasia lagi, namun Demi membuat pernyataan yang cukup mencengangkan. Di dalam wawancara, ia hanya menyebut Miley sebagai 'kenalannya'. Tak lagi pernah bersama, Demi mengakui bahwa kerenggangan hubungan mereka karena perubahan karakter masing-masing.


refinery29

Dulu publik menyebut geng Paris Hilton, Britney Spears, dan Lindsay Lohan adalah Holy Trinity. Pertemanan mereka berawal dari Lindsay yang terus mengikuti Paris dan Britney yang sudah berteman dekat. Ketiganya sekarang tak pernah terlihat reuni. Namun beberapa waktu lalu Lindsay sempat mengundang Britney dan Paris ke ulang tahunnya. Sayangnya, mereka tidak datang.


Artikel Asli





Sumber




0 Response to "Dulu Sahabat, Sederet Artis Ini Sekarang Tak Pernah BersamaKapanLagi.com"

Posting Komentar