Ciri-ciri Ini yang Menandakan Bahwa Kamu Memiliki Mental yang Kuatfacetofeet.com | JalanPintas

Ciri-ciri Ini yang Menandakan Bahwa Kamu Memiliki Mental yang Kuatfacetofeet.com



Shop Style

Pengalaman memanglah guru terbaik dalam hidup. Dengan pengalaman, kita mampu menjadi pribadi yang lebih dewasa dan mampu menghadapi setiap permasalahan. Pengalaman-pengalaman itu pulalah yang membentuk karakter kita menjadi seseorang dengan mental yang kuat. Berikut ciri-ciri orang yang bermental kuat, apakah kamu termasuk didalamnya?


1. Dapat Menyeimbangkan Emosi dan Logika



Kamu dapat dikatakan dewasa jika sudah mampu membedakan dan menempatkan dimana emosi dan logika berada. Dalam mengambil sebuah keputusan ataupun jika dihadapkan pada suatu permasalahan, kamu mampu berpikir secara logis dan menempatkan emosimu di tempat lain.


2. Memanfaatkan Waktu Luang



Bagi wanita yang produktif, ia tidak akan membiarkan membuang waktu yang percuma. Semua waktu yang ia miliki harus digunakan dengan sebaik dan sebijak mungkin untuk terus mengembangkan dirinya.


3. Mudah Beradaptasi



Cewek yang bermental kuat pasti mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Tidak jarang bahwa kita akan dihadapkan oleh lingkungan dan situasi yang baru baik itu dalam pekerjaan, pertemanan, dunia sosial ataupun keluarga sekalipun. Menjadi orang yang supel adalah modal utama untuk mampu bertahan di lingkungan yang baru.


4. Mau mencoba Hal yang Baru



Berani dalam mengambil sebuah tantangan karena tidak semua orang mau dan mampu resiko dalam mencoba hal yang baru. Sifat ini yang menandakan bahwa kamu memiliki kepribadian dan mental yang kuat.


5. Selalu Belajar dari Kesalahan



Mampu menerima kegagalan karena ia yakin sebuah kesalahan tidak akan membuat mundur untuk terus berkarya. Belajar dari tiap kesalahan yang pernah dilakukan dan coba memperbaikinya dimasa datang.


6. Berbesar Hati



Tidak mudah memafkan orang lain juga tidak menaruh dendam padanya, hanya orang-orang yang memiliki mental yang kuat yang mampu melakukannya.


Artikel Asli





Sumber




0 Response to "Ciri-ciri Ini yang Menandakan Bahwa Kamu Memiliki Mental yang Kuatfacetofeet.com"

Posting Komentar