5 Smartphone Ini Menjadi yang Terbaik di Tahun 2017 Loop6 | JalanPintas

5 Smartphone Ini Menjadi yang Terbaik di Tahun 2017 Loop6



cover.jpg
none

Akhir tahun tinggal beberapa hari lagi, Loopers. Itu artinya kita akan segera menyambut tahun baru 2018. Di tahun depan, kabarnya akan banyak smartphone yang bakalan di keluarkan oleh produsen ponsel pintar. Kita berharap kalau di tahun selanjutnya smartphone terbaru memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk menunjang kegiatan kita sehari-hari. Dan tentu saja harganya harusnya murah.


Karena akhir tahun semakin dekat, ada baiknya kita membahas tentang smartphone terbaik yang telah diproduksi di tahun 2017. Yah, sangat banyak smartphone yang diluncurkan di tahun ini, tapi tidak semuanya berhak mendapatkan predikat sebagai smartphone terbaik. Di sini Loop sudah merangkum 5 smartphone terbaik yang diproduksi di tahun 2017. Kira-kira apa saja ya? Berikut 5 smartphone tersebut, Loopers.


1. Xiaomi Redmi 4X





Sumber gambar: priceprice.com


Tampil dengan desain yang elegan dan cantik, Redmi 4X berhasil menarik perhatian konsumen. Selain desain yang bagus, smartphone ini juga memiliki baterai jumbo sebesar 4.100 mAh. Baterai sebesar itu akan membuatmu puas streaming film selama berjam-jam atau bermain game. Ditambah lagi ukuran layarnya 5 inci, yang merupakan ukuran lebar.


Meski smartphone ini di banderol murah, kamu tidak akan menjumpai lag saat menggunakannya. Itu karena Redmi 4X ditanam prosesor Snapdragon 435, dan RAM-nya berkapasitas sebesar 3GB. Untuk urusan fotografi, smartphone yang dijual seharga Rp 1,3 jutaan ini memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP.


2. Samsung Galaxy J7 Pro





Sumber gambar: paketblackberry.com


Samsung Galaxy J7 Pro hadir dengan ukuran layar sebesar 5.5 inci Super AMOLED dengan resolusi layar 1080 x 1920 Pixels. Smartphone yang dijual seharga Rp 3,6 jutaan ini menggunakan Soc Exynos 7870 Octa dengan GPU Mali-T8320MP2 yang sangat enak digunakan untuk multitasking. Ditambah RAM-nya lumayan besar, 3GB sangat cocok untuk melahap game-game HD.


Kamera depan dan belakangnya beresolusi 13MP dan dilengkapi dengan LED Flash. Untuk urusan fotografi, Galaxy J7 Pro sangat bisa diandalkan. Pengguna juga tidak perlu khawatir kehabisan daya karena smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3.600 mAh.


3. iPhone X





Sumber gambar : bgr.com


Saat diperkenalkan, iPhone X membuat heboh masyarakat dunia bukan karena spesifikasinya yang canggih dengan harga yang mahal. Smartphone ini dijual dengan harga sekitar Rp 15 jutaan. Dengan harga yang mahal itu, konsumen bisa menikmati teknologi Face ID yang dapat mendeteksi wajah pengguna untuk membuka kunci telepon.


Kameranya juga lebih bagus daripada versi iPhone yang lainnya. Bahkan prosesor lebih cepat dan handal yang membuat iPhone X pantas disebut sebagai smartphone terbaik dari Apple. Apa pun yang ingin kamu lakukan, iPhone X bisa melakukannya.


4. Oppo A77





Sumber gambar: priceprice.com


Jika kebanyakan smartphone menanamkan resolusi lebih besar pada kamera belakangnya, maka hal ini tidak dijumpai pada Oppo A77. Itu dikarenakan kamera depan Oppo A77 beresolusi lebih besar daripada kamera belakangnya. Kamera depan beresolusi 16 MP sedangkan kamera belakang nya 13 MP. Yah, sepertinya Oppo A77 memang difokuskan untuk berslefie ria.


Meskipun menekankan pada sisi fotografi, smarpthone yang dibanderol seharga Rp 3,8 jutaan ini juga memiliki spesifikasi lainnya yang sangat tangguh. RAM-nya sebesar 4 GB dan menggunakan prosesor Snapdragon 625.


5. Samsung Galaxy Note 8





Sumber gambar: techdotmatrix.com


Ponsel ini hadir dengan layar touchscreen 6.3 inci dengan resolusi 1.440 pixel hingga 2,960 pixel. Samsung Galaxy Note 8 didukung dengan prosesor 1.7 Ghz Exynos 8895 Octa dan dilengkapi dengan RAM 6GB. Paduan layar lebar dengan dapur pacu yang sangat canggih ini benar-benar sempurna digunakan untuk multitasking dan gaming.


Ponsel ini dilengkapi dengan S Pen yang membuat komunikasi jadi terasa berbeda. Pengguna juga bisa menulis pesan difoto dan mengirimkannya sebagai catatan tulisan tangan. Untuk fotografi, kamera dual Galaxy Note 8 memiliki sudut lebar yang bisa menangkap gambar dengan jernih meskipun suasana di sekitar sangat minim cahaya. Jika kamu ingin melakukan hal-hal besar dan merasakan komunikasi yang sama sekali baru dengan smartphone ini, Galaxy Note 8 bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek sebesar 12,9 juta rupiah.


[Provided by IDN Times]


Artikel Asli





Sumber




0 Response to "5 Smartphone Ini Menjadi yang Terbaik di Tahun 2017 Loop6"

Posting Komentar