10 Quotes Andalan Dilan dari Pidi Baiq yang Bikin Baper!Provoke-online.com | JalanPintas

10 Quotes Andalan Dilan dari Pidi Baiq yang Bikin Baper!Provoke-online.com



10 quotes andalan dilan dari pidi baiq yang bikin baper 3

Sebelum nonton filmnya, hafalin dulu quotes-nya.


Siapa sih yang nggak tau Dilan? Walaupun cuma kenal dari novelnya (dan sebentar lagi filmnya), tapi cewek-cewek se-Indonesia bisa jatuh cinta sama cowok satu ini! Gimana nggak, Dilan tuh beda dari cowok-cowok lain! Beda! Pokoknyaa uuuhhhhhh!


Gimana nggak cinta, kalo Dilan selalu bisa ngelakuin hal-hal yang "ajaib" tapi romantis buat Milea. Cowok mana coba yang ngasih hadiah TTS buat gebetannya, tapi udah diisiin semua jawabannya? Cowok mana yang ngasih surat dari kepala sekolah buat si cewek yang lagi sakit? Cowok mana yang tiba-tiba ngirimin tukang urut ke rumah ceweknya, pas ceweknya lagi nggak enak badan? Semua itu ada di Dilan. Kyaaa~~


Nah siapa yang udah nonton trailer film Dilan 1990 yang baru aja dirilis? Udah kebayang bakal kayak apa nanti? Udah siap senyum-senyum sendiri ngeliat Dilan versi layar lebar? Sebelum nonton Dilan versi filmnya pada 25 Januari 2018 mendatang, inget-inget lagi yuk kata-kata ajaib andalan Dilan yang bikin kita baper dan jatuh cinta!


"Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja." -Dilan


dilan 01

"Milea, jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu, nanti, besoknya, orang itu akan hilang." -Dilan


dilan 02

"Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, aduh, maaf, aku pasti tidak bisa karena aku cuma suka Milea." - Dilan


dilan 03

"PR-ku adalah merindukanmu. Lebih kuat dari Matematika. Lebih luas dari Fisika. Lebih kerasa dari Biologi." - Dilan


dilan 04

"Kamu tau caranya supaya aku nangis? Gampang. Menghilangkan kamu dari bumi."  -Dilan


dilan 05

"Jangan rindu. Ini berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja." -Dilan


dilan 06

"Nanti kalau kamu mau tidur, percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh. Kamu gak akan denger." -Dilan


dilan 07

"Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket. Sebab jika aku sakit, lalu siapa yang akan menjagamu?" -Dilan


dilan 08

"Kamu harus mengerti, ya, aku menyukaimu sampai tujuh ratusan tahunan, ditambah 500 tahunan lagi." -Dilan


dilan 10

"SELAMAT ULANG TAHUN, MILEA. INI HADIAH UNTUKMU, CUMA TTS. TAPI SUDAH KUISI SEMUA. AKU SAYANG KAMU. AKU TIDAK MAU KAMU PUSING KARENA HARUS MENGISINYA." -Dilan


dilan 09

Uwuwuwu yaa! Ada lagi nggak yang lo inget dari Dilan?


Artikel Asli





Sumber




0 Response to "10 Quotes Andalan Dilan dari Pidi Baiq yang Bikin Baper!Provoke-online.com"

Posting Komentar